Untuk Bunda Yang Tak Ingin Suaminya Direbut Pelakor

Sadarkah Bunda?

Banyak Pelakor Berkeliaran Bebas Di Luar Mencari Mangsa Suami Yang Tak Puas Dengan Istrinya

Coba bayangin aja Bunda, gimana perasaan Bunda kalau ditinggal suami ke pelakor hanya karena suami gak suka ngeliat badan Bunda yang membesar?

Pedih sekali pastinya ya, Bun..
Dan ini bukan kisah fiktif, ini kisah nyata, Bunda..

"Karena Jelek dan Gendut, Aku Ditinggal Suamiku Yang Berselingkuh"

Oleh: Alya

Namaku Alya. Saat ini aku sudah resmi menjadi seorang janda.
Biar aku ceritakan salah satu kisah paling kelam dalam hidup aku.

Mulanya, rumah tangga aku baik-baik saja. Berjalan 5 tahun dengan 1 orang anak yang lucu.

Semenjak melahirkan, badanku mulai terlihat mleber kemana-mana.
Paha, pinggang, pinggul, lengan mulai terlihat berlemak yang tidak semestinya.

Dari situ, aku merasakan kalau suami aku pun mulai berubah. Dari yang tadinya perhatian, suka maen bareng anak, betah di rumah, sekarang total berubah.

Sekarang, suami lebih suka keluyuran di luar rumah. Ketika di rumah pun enggan maen bareng anak, apalagi perhatian ke aku sebagai istrinya.

Aku pun bertanya-tanya dalam hati. Kenapa?

Dan jawaban itu pun aku temukan di suatu malam. Suami yang ketiduran karena kelelahan meninggalkan hp-nya tidak terkunci.

Entah kenapa, malam itu aku ingin sekali melihat isi hp-nya. Dan aku pun coba mengecek isinya.

DEGGG...

Jantung aku berdebar tidak karuan ketika membaca salah satu chat yang dikirimkannya ke seorang wanita.

"Iya sayang, aku udah gak betah di rumah. Ngeliatin istri tiap hari bukannya seneng tapi malah bete, karena badannya kok makin kesini makin gendut"

Hancur hatiku rasanya. Bukan saja karena panggilan sayang ke wanita itu, tapi suami aku tega-teganya mengatakan aku gendut.

Malam itu, dikala suami aku sedang lelap tertidur, aku menangis sejadi-jadinya.

Aku akui, setelah mempunyai 1 orang anak, berat badanku memang naik drastis hingga tubuhku menjadi gendut, 80kg dengna tinggi bada hanya 160cm saja.

2 hari setelah membaca chat itu, akhirnya keputusan aku sudah bulat. Aku ingin bercerai.

Minggu pagi, aku dan suami mengobrol, sambil tersedu aku minta bercerai darinya.
Suami hanya meminta maaf terus, tapi keputusanku sudah bulat. Karena sudah sakit sekali rasanya.

Suamiku direbut pelakor hanya gara-gara aku gendut!!

Sekarang setelah bercerai, aku tinggal bersama anak kesayanganku satu-satunya.
Aku bertekad untuk langsing untuk menunjukan ke mantan suami aku bahwa aku lebih baik dari pelakor itu!!

Sedih sekali bukan, Bun?
Jangan sampai Bunda juga mempunyai kisah yang sama seperti di atas.

Dan bukan hanya bu Alya saja yang mengalami kisah seperti itu.
Suami berpaling ke pelakor hanya gara-gara tubuh istri menjadi gendut.

Maka, sudah seharusnya kita juga menjaga mata suami kita ya, Bun.
Jangan sampai kalah dengan pelakor-pelakor di luaran sana.

Data Menunjukan Bahwa Perceraian Selalu Meningkat dari Tahun ke Tahun

Dan tahukah Bunda?
Ternyata salah satu penyebab perceraian terbesar adalah adanya orang ketiga, yaitu sejumlah 17% dari total perceraian.

Duhh, ngeri lah. Bayangin suami direbut pelakor bun. Apalagi masalahnya hanya karena badan kita gendut. Pasti sangat menyakitkan banget sih.

Padahal, untuk menjadi langsing sekarang udah gampang banget lho bun.

Nih, coba cek beberapa kata Bunda yang sudah berhasil menurunkan berat badannya:

Disclaimer: Hasil bisa berbeda-beda tergantung dengan kondisi tubuh dan gaya hidup konsumen

Kami tau masalah utama kenapa Bunda susah menurunkan berat badan.
Bunda pasti sibuk sekali, hingga tak menyempatkan diri untuk olahraga.

Tapi tenang, tak apa. Kami sangat memahami masalah Bunda.

Beruntungnya Bunda tinggal di masa sekarang, dimana teknologi kesehatan sudah sangat maju.

Bunda bisa tetap langsing, tetap singset, tetap menarik di mata suami tanpa perlu olahraga yang mungkin akan melelahkan bagi Bunda.

Perkenalkan: SLIM HACKS Jamila Tea

Rahasia Alami Langsing Singset Pemikat Suami Tanpa Perlu Ribet Olahraga

Mungkin Bunda bingung, kok teh doang bisa nurunin berat badan?

Yupp, ini teh bukan sembarang teh Bun.

Jamila Tea merupakan perpaduan herbal teh alami yang diracik dengan menggunakan teknologi NANO terkini sehingga menghasilkan teh yang melancarkan metabolisme tubuh dan membuat tubuh bunda lebih langsing dan singset tanpa perlu berolahraga.

Rahasia kenapa Jamila Tea bisa membantu Bunda lebih langsing dan tolak pelakor ada pada kandungannya, yaitu

Pada suatu penelitian menyebutkan, mengkonsumsi Garcinia Cambogia setiap hari dapat:

1. Menurunkan total kolesterol sebesar 6.3%
2. Menurunkan kolesterol jahat (LDL) sebesar 12.3%
3. Membakar lemak 125-258% lebih banyak!!

Sehingga tidak mengherankan apabila Jamila Tea mampu membantu Bunda lebih langsing, lebih singset, tolak pelakor dan makin disayang suami

Apa Kata Dokter Mengenai Jamila Tea?

Berikut beberapa komentar Bunda yang sudah mengkonsumsi Jamila Tea

Disclaimer: Hasil bisa berbeda-beda tergantung dengan kondisi tubuh dan gaya hidup konsumen

Jamila Tea sudah membantu 1.847++ Bunda terbebas dari ancaman pelakor dan makin disayang suami

Digunakan Juga Oleh Para Artis Papan Atas Ibu Kota.
Simak Apa Kata Mereka

Disclaimer: Hasil bisa berbeda-beda tergantung dengan kondisi tubuh dan gaya hidup konsumen

Dengan semua manfaat di atas, berapa harga Jamila Tea?

Kami tahu, Bunda pasti akan melakukan apapun demi mendapatkan tubuh idaman, demi mempertahankan rumah tangga Bunda dari pelakor

Promo Khusus Bulan ini

PAKET BASIC (1 BOTOL)

Rp319.000

Rp230.000

hemat Rp89.000

Bisa COD. Pesan Dulu, Bayar Ketika Barang Sampai

tapi tunggu dulu..

Apabila Bunda memesan sekarang juga, akan mendapatkan bonus berupa:

GRATIS 1 TEH MANJAKANI
yang harga aslinya Rp75.000

Disclaimer: Hasil bisa berbeda-beda tergantung dengan kondisi tubuh dan gaya hidup konsumen

Sssttt... Mengkonsumsi teh manjakani selain mencegah keputihan, juga membuat miss Vi Bunda kencang dan berkedut-kedut lho.
Suami Bunda dijamin gak akan berpaling dari Bunda.
Byee dah pelakor.

GRATIS 1 JAMU AZIMAT MADURA
yang harga aslinya Rp65.000

Disclaimer: Hasil bisa berbeda-beda tergantung dengan kondisi tubuh dan gaya hidup konsumen

Ini rahasia artis-artis dan wanita modern. Membuat suami bakal ketagihan dengan Bunda terus menerus.
Jangan sampe pelakor tahu bun...

(STOK BONUS TERBATAS)

Total PENGHEMATAN yang Ayah Bunda lakukan: Rp229.000

Bisa COD. Pesan Dulu, Bayar Ketika Barang Sampai

ADA LAGI.. KHUSUS UNTUK 10 PEMESAN PERTAMA

Kami tahu, Bunda sudah tidak sabar untuk mempunyai tubuh yang singset dan makin diidam-idamkan suami

Oleh karena itu, kami akan membantu Bunda supaya suami Bunda tidak akan melirik perempuan lain sekaligus makin cinta dengan Bunda.

Berikut Bonus SPESIAL untuk Bunda Yang Ingin Rumah Tangganya Bebas Pelakor:

CARA PEMESANAN

1. Klik tombol "Ya, Saya Mau Pesan Sekarang" di bawah
2. Tunggu hingga halaman pemesanan terbuka dan ikuti langkah-langkah selanjutnya

Bisa COD. Pesan Dulu, Bayar Ketika Barang Sampai

Nb. :
Kesempatan tidak datang dua kali. Jangan tunggu hingga pelakor menghancurkan rumah tangga Bunda.

Promo bulan ini akan menghemat uang Bunda sebesar Rp229.000. Bisa untuk Bunda belikan kosmetik idaman Bunda.

Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.